Tag

, ,

Selasa, 27/07/2010 11:35 WIB
Anggota DPR Suka Bolos
Rapat Komisi III dengan TPI, Anggota yang Hadir Sedikit Bertambah
Lia Harahap – detikNews

Jakarta – Setelah sering disorot, anggota DPR mulai sedikit rajin hadir. Misalnya saja rapat dengar pendapat umum Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) dengan Komisi III DPR. Jumlah anggota yang muncul cenderung bertambah dibanding rapat-rapat sebelumnya, meskipun tetap jauh dari jumlah yang wajar.

Pantauan detikcom, Selasa (27/7/2010), rapat yang dijadwalkan pukul 10.00 WIB baru dimulai pukul 10.30 WIB. Rapat dipimpin oleh satu pimpinan, yaitu Ketua Komisi III Benny K Harman.

Hingga rapat dimulai, tercatat anggota yang hadir sebanyak 24 orang dari total 53 anggota Komisi III. Mereka antara lain, Wakil Ketua Komisi III, yakni Tjatur Sapto Edi dari Fraksi PAN dan Azis Syamsuddin dari FPG, kemudian Nurdiman Munir dari FPG, Dewi Asmara dari FPG, Desmond J Mahesa dari Fraksi Gerindra, Syarifudin Sudding dari Fraksi Hanura, Bambang Soesatyo dari FPG, Ahmad Yani dari Fraksi PPP, Adang Daradjatun dari FPKS, dan anggota lainnya.

Sebelumnya, saat rapat dengar pendapat umum dengan mantan Dirjen AHU, Romli Atmasasmita, Kamis (22/7) lalu, anggota Komisi III hanya terlihat beberapa orang saja. Sisanya berupa kursi kosong karena masing-masing fraksi hanya diwakili oleh satu orang anggota. Saat itu, anggota yang hadir tidak lebih dari 15 orang.

Sumber: http://news.detik.com/read/2010/07/27/113555/1407477/10/rapat-komisi-iii-dengan-tpi-anggota-yang-hadir-sedikit-bertambah

Iklan